Gangguan Ginekologi - Gejala, Penyebab dan Pengobatan

Hello teman - teman kesehatan selamat datang di blog ginekologi. Kali ini saya mencoba membahas tentang gannguan ginekologi - gejala, penyebab dan pengobatan. Siklus menstruasi seorang wanita akan datang pada setiap bulan dari faktor pubertas setelah mengalami menopause. Sayangnya tren berbahaya ini sudah mulai berlangsung dengan penambahan yang begitu banyak hormon sintesis yang telah ditambahkan ke dalam sumber makanan via ayam, telur, daging dan sebagainya.



Salah satu efek samping dari hormon - hormon sintesis pada gadis - gadis muda adalah bahwa mereka sedang mengembangkan payudara pada waktu 9 sampai 10 tahun kemudian.

Sisi lain yang mempengaruhi hormon sintesis yaitu PMS yang parah yang terdapat pada wanita yang disebabkan oleh estrogen tinggi yang terdapat pada dalam darah. Dalam sebuah artikel terbaru yang dimuat dimedia online godwaynutrition dot com, itu menyatakan bahwa hormon sintesis yang ditemukan didalam shampoo, conditioner, semprotan rambut, lotion tubuh, deodoran, make up, cat kuku, berbagai jenis kertas dan plastik serta ditemukan untuk melakukan pekerjaan mereka. Selain itu, rata - rata orang membawa apapun yang di mana 400 - 600 bahan kimia yang dibawa didalam tubuh mereka pada waktu tertentu dapat menyebabkan masalah untuk wanita dan siklus menstruasinya.

Gangguan Ginekologi Umum

:

Ada banyak jenis gangguan ginekologi bahwa perempuan itu menderita, kurangya perdarahan menstruasi, perdarahan menstruasi tidak teratur, perdarahan berat teraturan, keputihan abnormal atau nyeri di panggul.

Perdarahan yang tidak teratur dapat disebabkan oleh sindorm polikistik ovarium, gangguan makan, olahraga ekstrim, obat atau ketidakseimbangan hormon sementara perdarahan berat teratur dapat disebabkan oleh fibroid, polip, lesi serviks atau hiperplasia endometrium (yang merupakan penebalan dinding rahim).

Keputihan wanita abnormal dapat terjadi dari candidiatis (infeksi jamur), vaginitits bakteri (keputihan yang berwarna susu tipis dan bau amis), Chlamydia atau gonorrhea (penyakit bakteri menyebar melalui kontak seksual) dan trikomoniasis vaginitis (parasit menyebar melalui kontak seksual).

Bagaimana seseorang menyebarkan kesehatan vagina yang sehat? Ada beberapa hal penting yang harus Anda lakukan. Candida Albicans adalah jamur yang ada dalam jumlah yang banyak. Banyak orang menjadi ditumbuhi di usus akibat antibiotik yang mengeimbangi keseimbangan usus eko-sistem. Ketika Candida Albicans yang akan ditumbuhi mereka maka akan terjadi dan menurunkan sistem kekebalan tubuh perempuan dan dalam banyak kasus menjadi infeksi sistemik ketika mereka meninggalkan usus dan perjalanan di seluruh tubuh. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memerangi Candida termasuk makan banyak bawang putih. Mengambil probiotik untuk meningkatkan flora usus yang baik untuk mencoba dan membawa keseimbangan flora usus Anda dan minum air yang banyak atau minuman hijau dan makanan yang mengandung warna alami hijau. Candida Albicans memakan gula dan benar - benar tidak dapat bertahan hidup di lingkungan basa dan candida tumbuh subur di lingkungan asam. Minuman hijau besar yang saya sarankan adalah IsaGreen berdasarkan sumber livefood dot isagenis dot com.

Seperti yang diutarakan oleh seorang penulis dan pendukung aktif giji dan penyembuhan holistik Cristine Regan, pencegahan sebagai sarana terbesar dalam pertahanan sakit dan penyakit.
Profil

Dokter ginekologi

Author:Dokter ginekologi
Selamat datang ke FC2!

Artikel Terbaru
Komen Terbaru
Trackback Terbaru
Arsip Bulanan
Kategori
Borang Pencarian
Tampilkan Link RSS
Link
Form permintaan pertemanan

Jadikan teman